Sabtu, 24 November 2012

Bersabar dalam membangun backlink

Emosional yang terlalu menggebu bisa menjadi bumerang buat kita, coba selesaikan dengan kepala dingin, dipikir sebelum bertindak adalah hal yang paling bijaksana dalam segala aspek kehidupan, termasuk dalam membangun backlink untuk web tercinta kita.

Banyak klien saya yang tidak sabar menerima laporan, yah memang benar, saya sendiri tidak sabaran ingin memberikan laporan hasil pengerjaan backlink yang saya kerjakan untuk web klien saya, tapi untuk menjaga kualitas, saya tidak mau, lebih baik optimasi saya berhasil, dan web klien saya sukses memberikan konversi yang baik, nah apabila konversi ke money berhasil maka efek yang baik akan kembali ke saya juga kan? klien saya pasti ( saya sangat yakin pasti kembali ) apabila setiap project backlink yang saya kerjakan  membuahkan hasil yang memuaskan.

Yang saya ingin sampaikan disini adalah "bersabar dalam membangun backlink itu keharusan, bukan karena ingin cepat-cepat web nya naik di SERP Google, atau ingin trafic web yang naik dengan cepat" jadi tetaplah bersabar dan tekun dalam membangun backlink, sedikit demi sedikit menjadi bukit, didunia ini tidak ada yang serba instant "Mie instant saja harus dimasak dulu sebelum dimakan" :)

Tips : Dosis 1 web - 1 hari 3 backlink, 1 keyword  sekali makan, dilanjutkan urutan pupuk 3 lapis backlink
lakukan sesuai dosis perhari, apabila sakit berlanjut harap hubungi dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar